Kajian Islam Bersama Habib Munzir Al Musawa

بسم الله الرحمنِ الرحيم. الحمد لله رب العالمين وصلى الله على سيدنا محمد النبي الأمي وآله الطاهرين وصحابته أجمعين

Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa memulai berdakwah pada tahun 1998 dengan mengajak orang bertobat dan mencintai Nabi SAW yang dengan itu ummat ini akan pula mencintai sunnahnya, dan menjadikan Rasul SAW sebagai idola.

Al-Habib Munzir mulai berdakwah siang dan malam dari rumah ke rumah di Jakarta, ia tidur dimana saja di rumah-rumah masyarakat, bahkan pernah ia tertidur di teras rumah orang karena penghuni rumah sudah tidur dan ia tak mau membangunkan mereka di larut malam. Setelah berjalan kurang lebih enam bulan, Habib Munzir memulai membuka Majelis setiap malam Selasa (mengikuti jejak gurunya Al Habib Umar bin Hafidz yang membuka Majelis minggu-an setiap malam Selasa), dan ia pun memimpin Ma’had Assa’adah, yang di wakafkan oleh Al Habib Umar bin Hud Alattas di Cipayung. Setelah setahun, Habib Munzir tidak lagi meneruskan memimpin ma’had tersebut dan melanjutkan dakwahnya dengan menggalang majelis-majelis di seputar Jakarta.

Semoga Allah memberikan anugerah kemudahan kepada Habib Munzir Al-Musawa untuk terus menjadi Khadim Nabinya SAW, memberikan padanya kesehatan Jasmani dan Rohani, dan selalu membimbingnya di jalan yang diridhoi Allah SWT, dan juga melimpahkan anugerah agung pada para aktifis Majelis Rasulullah SAW khususnya, dan semua Pecinta Rasulullah SAW pada umumnya. Amin.

www.majelisrasulullah.org

Kumpulan Kajian Islam Tahun 2013
oleh Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa



Klik Judul to play (flash player plugin needed)

Selamat Mendengarkan
Wassalam

JudulDownload
2013-01-07 DOA KETIKA BERSAMA SUAMI ISTRI7.0 MB 
2013-01-14 Mendahulukan Bagian Yang Kanan5.4 MB 
2013-01-21 Syahid Di Kota Madinah5.2 MB 
2013-01-28 Cemburunya Allah SWT6.7 MB 
2013-02-04 Makna Kata Alhamdulillah6.3 MB 
2013-02-11 Sifat Cemburu Allah SWT Dan Rasul SAW7.8 MB 
Previous
Next Post »