Tiada yang Lebih Beruntung dari Para Pecinta Sayyidina Muhammad


Rasulullah Shallallahu ’Alaihi Wasallam itu,, kalau mau,, berdoa untuk kecelakan kafir Quraisy,, sekali beliau mengangkat tangannya maka akan terpendam seluruh kafir Quraisy ke dalam bumi dalam sekejap.
(MASYA ALLAH)

Nabiyullah Nuh Alaihissalam telah berdoa, sebagaimana dalam firman Allah Swt:
”Nuh berkata: “Ya Rabbku, janganlah Engkau biarkan seorangpun diantara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi” (QS. Nuh: 26). Maka Allah menjawab doa itu, Allah turunkan hujan sebanyak-banyaknya dan memerintahkan bumi untuk memuntahkan air sebanyak-banyaknya, dan tidak satu pun daratan yang tersisa di muka bumi, kecuali perahu Nabiyullah Nuh Alaihissalam.

Saudaraku yang dimuliakan Allah…

Nabi Muhammad Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam adalah Pemimpin para Nabi dan Rasul, tetapi ketika beliau dilempari kotoran onta beliau hanya diam saja dan tidak bergeming dari sujudnya, sampai putrinya Sayyidah Fathimah Az Zahra’ berlari menangis dan berkata: "Wahai para tetangga, janganlah kalian berlaku demikian, tidaklah sepantasnya kalian melempari punggung ayahku dengan kotoran onta disaat beliau bersujud di depan ka’bah", maka ketika itu Rasulullah bangkit dan menenangkan putrinya dan berkata: "Wahai putriku tenanglah,, akan datang suatu waktu dimana ajaran ayahmu masuk ke semua rumah penduduk dunia ini, di Barat dan Timur", demikian indahnya budi pekerti Sayyidina Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda bahwa salah satu kelompok yang dinaungi oleh Allah disaat tidak ada naungan kecuali naungan ALLAH adalah orang yang ketika mengingat Allah mengalirlah air matanya. Orang yang ketika mengingat dan menyebut nama Allah,, merasa risau Allah akan menjauhinya, merasa risau Allah akan memutus cintanya, merasa risau Allah akan kecewa kepadanya, merasa risau jika Allah tidak ingin dekat dengannya, merasa risau tidak dicintai Allah, ia selalu berharap diampuni oleh Allah, berharap dicintai Allah, berharap dipermudah oleh Allah, berharap diperindah oleh Allah, berharap dipersuci oleh Allah, diperluhur oleh Allah, dimuliakan oleh Allah, selalu penuh harapan dan kerisauan,, harapan untuk selalu dekat dengan Allah dan risau akan jauh dari Allah, harapan untuk dicintai dan diridhai oleh Allah dan risau akan dimurkai-Nya, jiwa yang seperti inilah yang merupakan jiwa yang agung di sisi Allah, dimuliakan Allah.

Sungguh Allah tidak memandang terhadap bentuk kita, tetapi memandang sanubari kita. Maka jadikan sanubari aku dan kalian sebagai berlian Ilahi, yang berpijar dengan cahaya ALLAH, dan kita tidak akan bisa mencapainya kecuali dengan tuntunan Sayyidina Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam,, kecuali dengan Cinta kepada SAYYIDINA MUHAMMAD Shallallahu’Alaihi Wasallam,, CINTA ALLAH berpijar pada gerak gerik, tuntunan dan kalimat Sayyidina Muhammad Shallallahu’ Alayhi Wasallam,, maka beruntunglah.. dan tiada yang lebih beruntung dari Para Pecinta Sayyidina Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

Habib Munzir AlMusawa
www.majelisrasulullah.org

Baca juga:
- Berakhlak Al-Quran
Previous
Next Post »